2011/11/14

32 Kandidat " Person Of The Year" Ver Time Magazine

The 1% 


Protes warga Amerika terhadap kebijan Wall Street . Selengkapnya silahkan Klik Disini

The 99%





Gerakan protes dari rakyak amerika . Selengkapnya Silahkan Klik Disini


Anonymous

 Hacker kelas dunia yg melegenda di Dunia maya, atas penghancuran situs phedofilia, dan ancaman terhadap situs jejaring sosial terbesar.

Casey Anthony

  Casey Anthony  dituduh membunuh anak perempuannya yang berusia dua tahun,Caylee Marie Anthony. Dan mendapat dakwaan bebas dari pengadilan setempat.

Arab Youth Protesters

 Sebanyak 150.000 orang diperkirakan datang dalam acara protes ini, sebagian besar anak muda di Israel, baik Yahudi dan Arab, memprotes  atas spiral biaya hidup dan kebijakan ekonomi dan sosial atas kebijakan dari  Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Michele Bachmann


 Anggota dari kongres Amerika , dia adalah calon presiden amerika pada 2012.

 Silvio Berlusconi 

 Perdana Menteri Italy, sekaligus pemilik pemilik sebuah perusahaan media raksasa di Italia. Dia juga adalah pemimpin partai Forza Italia yang dibentuk khusus pada 1992 untuk keikutsertaannya dalam  Politik

Warren Buffett

 Warren Edward Buffett (lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, 30 Agustus 1930; umur 81 tahun) adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat.

Ia memiliki julukan Oracle of Omaha; Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari kecerdikannya berinvestasi melalui perusahaannya Berkshire Hathaway, di mana dia memegang 38% saham. Dengan perkiraan pendapatan bersih AS$44 miliar pada 2005, dia menduduki urutan kedua sebagai orang terkaya kedua dunia menurut Forbes, di belakang Bill Gates.

Herman Cain

 Kontestan calon presiden Amerika dari partai Republik, yang dituduh telah melakukan pelecehah seksual

Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, Anda akan meraih kesuksesan.

Herman Cain

Eric Cantor

Dia adalah  petinggi partai Republik di parlemen Amarika Serikat

 Hillary Clinton

 Hillary Rodham Clinton (lahir di Chika, Illinois, 26 Oktober 1947; umur 64 tahun dengan nama Hillary Diane Rodham) adalah senator junior Amerika Serikat dari negara bagian New York, suatu jabatan yang dimulai pada 3 Januari 2011. Ia menikah dengan Bill Clinton, Presiden Amerika Serikat ke-42 dan Ibu Negara Amerika Serikat selama dua masa jabatan (1993 - 2001). Sebelumnya, ia adalah seorang pengacara.

Recep Tayyip Erdogan

 

Recep Tayyip Erdoğan (lahir 26 Februari 1954) adalah seorang politikus Turki. Ia menjabat Perdana Menteri Turki sejak 14 Maret 2003. Ia juga seorang pimpinan Adalet ve Kalkınma Partisi (AKP, atau Partai Keadilan dan Pembangunan). Pada tahun 2010, Erdogan terpilih sebagai muslim 2 paling berpengaruh di dunia.Erdogan terpilih Sebagai Walikota Istanbul dalam pemilu lokal pada 27 Maret 1994

Fukushima 50

Fukushima 50 adalah alias yang diberikan oleh media kepada sekelompok karyawan di  Power Plant Fukushima  Nuklir . Menyusul gempayang terkadi pada 2011di Tohoku dan tsunami , dan terkait serangkaian dengan kecelakaan nuklir mengakibatkan kebakaran serius pada 4 unit pabrik pada tanggal 15 Maret 2011, 50 karyawan tetap di tempat setelah 750 pekerja lainnya dievakuasi.

Gabrielle Giffords

 Gabrielle Dee "Gabby" Giffords (lahir 8 Juni 1970; umur 41 tahun) adalah politisi asalAmerika Serikat . Ia adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat yang berasal dari Partai Demokrat

 Reed Hastings

 Bermula dari bisnis penyewaan DVD online dan video streaming yang dikembangkan sejak 1997 telah mengantarkan Hastings, sebagai Businessperson of the Year 2010 versi majalah Fortune.

 R.I.P Steve Jobs

 Steven Paul "Steve" Jobs (lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 – meninggal di Palo Alto, California, Amerika Serikat, 5 Oktober 2011 pada umur 56 tahun) adalah seorang tokoh bisnis dan penemu Amerika Serikat. Ia adalah pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc. Jobs juga sebelumnya menjabat sebagai pejabat eksekutif Pixar Animation Studios; ia menjadi anggota dewan direktur The Walt Disney Company pada tahun 2006, setelah pengambilan alih Pixar oleh Disney. Namanya dicantumkan sebagai produser eksekutif dalam film Toy Story tahun 1995

Kim Kardashian

Kimberly "Kim" Kardashian Humphries (lahir Kimberly Noel Kardashian) (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 31 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians

Angela Merkel

Dr. Angela Dorothea Merkel ( (lahir di Hamburg, Jerman, 17 Juli 1954; umur 57 tahun) adalah Kanselir Jerman saat ini. Sebagai ketua Partai Uni Demokratik Kristen (CDU), ia juga memimpin koalisi di parlemen Jerman bersama partai politik partai kubunya, yaitu Uni Sosial Kristen (CSU) dan Partai Demokrat Bebas (FDP, yang berhaluan liberal), yang terbentuk setelah penyelenggaraan Pemilu Federal 2009.
Merkel --yang terpilih menjadi anggota Parlemen Jerman mewakili Mecklenburg-Pomerania Barat-- telah menjadi Ketua CDU sejak tahun 2000 dan Ketua kelompok partai CDU-CSU di parlemen pada periode 2002-2005. Ia adalah Kanselir perempuan pertama Jerman dan orang pertama bekas warga negara Republik Demokratik Jerman yang memimpin Jerman setelah reunifikasi Jerman.

 

Lionel Messi

 Lionel Andrés Messi (lahir 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina) adalah pemain sepak bola yang kini bermain untuk FC Barcelona dan Argentina sebagai striker atau pemain sayap. Dianggap salah satu pemain sepakbola terbaik dari generasinya, Messi menerima beberapa Ballon d'Or dan FIFA World Player nominasi Tahun pada usia 21, dan menang pada tahun 2009 dan 2010 Gaya bermain dan kemampuannya telah menarik perbandingan dengan Diego Maradona, yang sendiri menyatakan Messi sebagai "pengganti" nya. Messi mulai bermain sepakbola pada usia muda dan potensi dengan cepat diidentifikasi oleh Barcelona.

Kate Middleton

 

Catherine, Duchess of Cambridge (lahir Catherine Elizabeth Middleton lahir 9 Januari 1982; umur 29 tahun dikenal juga sebagai Kate) adalah istri Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris. Saat hubungannya diketahui oleh media, Middleton sempat kesal karena wartawan mengusik privasinya. Pada tahun 2007, pers memberitakan bahwa keduanya sempat putus, namun kembali berhubungan beberapa bulan kemudian. 

Sejak itu Kate hadir dalam banyak acara penting kerajaan.
Kate menjadi pusat perhatian karena selera fashionnya bagus dan banyak dimasukkan dalam daftar "berpakaian terbaik". Sejak berpacaran dengan Pangeran William, berita mengenai pernikahan mereka selalu ditunggu-tunggu publik Inggris. Pada tanggal 16 November 2010, kantor Pangeran Wales di Clarence House mengumumkan tanggal pertunangan mereka, sementara tanggal dan lokasi pernikahan diumumkan seminggu kemudian.

Mike Mullen

Laksamana Mike Mullen, Kepala Staf Gabungan Komandan militer Amerika Serikat

Rupert Murdoch

Keith Rupert Murdoch (lahir di Melbourne, 11 Maret 1931; umur 80 tahun) adalah pemilik News Corporation, salah satu perusahaan media terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Perusahaan yang dimiliki News di antaranya adalah FOX dan HarperCollins di Amerika Serikat dan BSkyB di Britania Raya. Ia sebelumnya merupakan warganegara Australia, namun kini telah menjadi warganegara Amerika Serikat. Ia telah menikah tiga kali; dua di antaranya berakhir dengan perceraian. Istrinya saat ini adalah Wendi Deng

 Barack Obama

 

Barack Hussein Obama II  lahir di Honolulu, Hawaii, 4 Agustus 1961; umur 50 tahun) adalah Presiden Amerika Serikat yang sekarang menjabat dan merupakan Presiden Amerika Serikat yang ke-44. Barack menjabat sejak 20 Januari 2009 menggantikan George Walker Bush. Sebelumnya ia merupakan Senator Junior dari Illinois dan kemudian menang dalam Pemilu Presiden 2008 pada 4 November 2008. Pada tahun 2009, Obama diumumkan sebagai pemenang anugerah Penghargaan Perdamaian Nobel karena mempromosikan diplomasi internasional untuk memecahkan masalah-masalah internasional.
Obama adalah keturunan Afrika-Amerika pertama yang menjabat Presiden Amerika Serikat setelah sebelumnya merupakan keturunan Afrika-Amerika pertama yang dicalonkan oleh sebuah partai politik besar Amerika untuk menjadi preside

Mitt Romney

 

Mantan Gubernur Massachusetts Mitt Romney menjadi orang kedua dari Partai Republik yang menyatakan siap menantang Presiden Barack Obama dalam pemilihan umum 2012

 Paul Ryan

 Paul Davis Ryan (lahir 29 Januari 1970) adalah Perwakilan AS untuk 1 distrik kongres Wisconsin , melayani sejak tahun 1999. Dia adalah anggota Partai Republik dan suara partai paling berpengaruh pada kebijakan ekonomi.Ryan adalah ketua Panitia Anggaran DPR , di mana ia memainkan peran publik terkemuka dalam merancang dan mempromosikan jangka panjang proposal anggaran dari Partai Republik. Dia memperkenalkan rencana, Jalan Menuju Kesejahteraan , pada April 2011 untuk melawan proposal anggaran Presiden Barack Obama . Ryan adalah salah satu dari tiga pendiri dari Program Young Guns , sebuah rekrutmen pemilu dan upaya kampanye oleh House Republik.

Nicolas Sarkozy

Nicolas Sarkozy , (lahir di Paris, Perancis, 28 Januari 1955 umur 56 tahun terlahir dengan nama Nicolas Paul Stéphane Sárközy de Nagy-Bocsa) adalah Presiden Republik Perancis saat ini, yang terpilih pada 6 Mei 2007 setelah keunggulan Partai Sosialis atas Ségolène Royal dalam babak kedua pemilu 2007. Sebelum menjadi presiden, ia adalah ketua partai Uni Pergerakan Populer (UMP) wing kanan

 SEAL Team 6

Naval Special Warfare Development Group (NSWDG), umum dikenal sebagai DEVGRU dan informal dengan nama mantan Tim nya SEAL Enam (ST6),  adalah salah satu dari empat kontra terorisme Amerika Serikat 'rahasia dan Misi Khusus Unit .

Sebagian besar informasi tentang DEVGRU sangat rahasia , dan rincian kegiatannya tidak mengomentari baik oleh Gedung Putih atau Departemen Pertahanan . Sementara DEVGRU secara administratif didukung oleh Naval Warfare Command khusus , itu adalah operasional diperintahkan oleh Komando Operasi Khusus Gabungan . Hal ini didasarkan pada Pelatihan Pusat Dukungan Hampton Roads , Virginia Beach , Virginia , yang dikenal sebagai  Dam FTC sampai tahun 2004

 

 Charlie Sheen

 Carlos Irwin Estévez, (dikenal dengan Charlie Sheen, lahir pada 3 September 1965) adalah aktor Amerika Serikat pemenang Golden Globe Award dan unggulan Emmy. Ia bertinggi 178 cm

Dominique Strauss-Kahn

 Dominique Strauss-Kahn atau dikenal "DSK" (lahir di Neuilly-sur-Seine, Paris, Perancis, 25 April 1949 umur 62 tahun) adalah ekonom, pengacara, dan politikus asal Perancis serta anggota Partai Sosialis. Ia berasal dari etnis Yahudi Sephardic dan Ashkenazic. Periode 1951-1960, dia tinggal di Agadir, Maroko. Setelah terjadi gempa bumi di Maroko, ia pindah ke Monako pada tahun 1960.

Elizabeth Warren

 Elizabeth Warren (lahir Elizabeth Herring, 22 Juni 1949) adalah seorang Amerika ahli kebangkrutan, advokasi kebijakan, profesor hukum, dan Senat Amerika Serikat calon. Dia mengetuai pengawasan bailout perbankan AS tahun 2008, dan memimpin pembuahan dan pembentukan Biro Perlindungan Konsumen Keuangan AS . Dia juga seorang profesor hukum di Harvard Law School , di mana dia telah mengajarkan hukum kontrak , kepailitan , dan hukum komersial , dan telah menulis buku-buku akademis dan populer beberapa mengenai ekonomi Amerika dan keuangan pribadi.

Ai Weiwei

 Ai Weiwei (lahir 18 Mei 1957) adalah seorang seniman kontemporer China, aktif dalam patung, instalasi, arsitektur, curating, fotografi, film, dan sosial, kritik politik dan budaya.Ai berkolaborasi dengan arsitek Swiss Herzog & de Meuron sebagai konsultan artistik pada Stadion Nasional Beijing untuk Olimpiade 2008.

The six Candidate


6 Kandidat ini adalah yang memperoleh vote paling besar sampai bulan november

 

additional : DarisiniSini dan ini

 Untuk cara Vote, tinggal klik Link ini

WARNING!
--------
PERHATIAN!

Boleh Copy Paste, asalkan Cantumkan Link Back ke 

Blog Ini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar